Cara Memikat Wanita Menggunakan Foto

Posted by

Cara Memikat Wanita Menggunakan Foto



Sebenarnya, ada banyak sekali cara untuk memikat wanita. Salah satunya adalah dengan media foto si target (wanita yang ingin kamu pikat). Cara ini lebih dikenal dengan istilah Ilmu Pelet Foto. Karena untuk melakukannya kita butuh foto si target sebagai medianya. 


Cara memikat wanita dengan foto ini bisa dikatakan cukup mudah. Dan bisa diterapkan untuk wanita mana saja yang kamu kenal. Dengan Ilmu Pelet Foto ini, si dia (wanita idaman kamu) akan merasa tertarik secara batin untuk mendekat dan mengenal kamu lebih dekat. Membuatmu lebih mudah untuk dekat dan mengambil hatinya.


Jika kamu tertarik untuk memikat wanita idaman kamu dengan menggunakan foto, silakan kamu baca langkah-langkah memikat wanita menggunakan foto berikut ini. Baca terus!

Langkah-langkah Memikat Wanita Menggunakan Foto

Untuk bisa memikat wanita idaman kamu dengan menggunakan foto, ada beberapa langkah yang harus kamu lakukan:

1. Luangkan sejenak waktu kamu. Sebaiknya lakukan cara ini di malam hari, tepatnya di tengah malam. Disaat wanita yang ingin kamu pikat sedang tertidur lelap. Karena disaat itulah kamu akan lebih mudah untuk menembus dinding pertahanan supranaturalnya.

2. Siapkan foto target (wanita yang ingin kamu pikat). Sebaiknya, gunakan foto yang terbaru (kalau ada). Kalau tidak punya, bisa menggunakan foto lama.

3. Siapkan pula Minyak Raja Pengasih. Apa itu Minyak Raja Pengasih? silakan kamu baca disini - Minyak Raja Pengasih

4. Cari tempat yang nyaman. Bisa di dalam ruangan, bisa pula di luar ruangan. Yang Penting kamu merasa nyaman. Kamu boleh duduk bersila, boleh juga duduk di atas kursi. Usahakan di tempat yang redup. Tidak terang, tidak pula gelap. Supaya kamu lebih mudah untuk berkonsentrasi.

5. Pegang foto target di tangan kiri kamu, dan Minyak Raja Pengasih di tangan kanan kamu.

6. Fokuskan hati, jiwa, dan pikiran kamu kepada wanita yang ingin kamu pikat hatinya. Bayangkan sekarang si dia (target kamu) sedang berada tepat di hadapan kamu. Kamu bisa melihat wajahnya yang cantik dengan jelas. Kamu bisa membelai rambutnya yang indah terurai. kamu juga bisa mengucapkan kata sayang kepadanya.

7. Kemudian, semprotkan Minyak Raja Pengasih ke foto target sambil membaca mantra pelet khusus. Seperti apa mantra pelet khusus tersebut? silakan kamu klik disini - Mantra Pelet.

8. Lakukan cara ini selama selama 7 malam secara berturut-turut tanpa henti. Jika kamu benar-benar yakin dan fokus dalam melakukannya, kamu akan berhasil memikat wanita idaman kamu.



Demo Blog NJW V2 Updated at: 21.30

Praktek Paranormal Profesional

http://ningfarida.com/

Rahasia Cantik Alami